Monday, October 19, 2020

Get Pmgc Klasemen Terbaru Background

Get Pmgc Klasemen Terbaru Background. Pubg mobile global championship 2020 atau pmgc 2020 telah menyelesaikan hari pertama pekan pertama, selasa (24/11/2020).; Bigetron red aliens yang selama ini dijagokan, justru harus berpuas diri di dasar.

Jadwal dan Klasemen Super Weekend PMGC Terbaru, Bigetron ...
Jadwal dan Klasemen Super Weekend PMGC Terbaru, Bigetron ... from storage.indoesports.com
Berdasarkan klasemen pmgc 2020 di super weekend 3, bigetron red aliens berhasil mengumpulkan 134 total poin. Buntut aksi 'diam' di match terakhir, loops esports resmi didiskualifikasi dari pmgc 2020 indopride! Update klasemen liga inggris usai hasil laga chelsea vs tottenham dan arsenal vs wolverhampton

Peringkat kedua dari klasemen pun setidaknya berhasil diduduki oleh tim asal indonesia, bigetron red aliens (btr), yang memperoleh hadiah uang tunai sebesar $125 ribu dolar as (rp 1,78 miliar), persis di bawah sang juara tim 4am!

Pada minggu ini, akan menjadi minggu awal 24 tim mengejar poin mereka untuk bisa masuk ke super weekend, dan pada akhir minggu ini mengejar poin di klasemen utama pmgc. Untuk pembukaan gelaran pubg mobile terbesar di dunia ini, banyak kejutan tersajikan. Ajang pmgc 2020 grand final telah memulai kick off perdananya pada tanggal 21 januari kemarin. Buat sobat gamers yang penasaran dengan klasemen lengkap pmgc day 4, ini dia update terakhir klasemen pmgc super weekend day 2!