Saturday, August 22, 2020

View Klasemen Pubg Pmgc Gif

View Klasemen Pubg Pmgc Gif. Pubg mobile kompetisi esports berskala dunia, pubg mobile global championship (pmgc) babak league, baru saja usai digelar minggu malam kemarin (20/12), mengukuhkan tim asal tiongkok, four angry men (4am) sebagai pemuncak klasemen. Which team surprised you the most today?

Klasemen PUBG Mobile Global Championship PMGC Week 2 Day 1 ...
Klasemen PUBG Mobile Global Championship PMGC Week 2 Day 1 ... from cdn-2.tstatic.net
Here is the overall rankings from day 1 match 6 of the pubg mobile global championship 2020 finals season zero! Seperti apa yang sudah dikatakan di atas, bigetron red aliens berhasil menduduki posisi paling atas dalam klasemen utama pmgc 2020. Saat ini ajang turnamen pubg mobile tertinggi di dunia yaitu pmgc 2020 yang telah memasuki babak grand final telah bergulir.

Pada pubg mobile global championship, perolehan poin yang didapat bigetron ra dan aerowolf limax pada hari kedua lebih baik dibanding hari pertama.

Dalam klasemen pmgc 2020, tim pubg mobile asal indonesia yang dikenal namanya di pro scene dunia, bigetron red aliens masih sangat nyaman dengan menguasai posisi puncak klasemen. Laga super weekend 3 pubg mobile global championship (pmgc) 2020 telah berakhir. Untuk pembukaan gelaran pubg mobile terbesar di dunia ini, banyak kejutan tersajikan. Klasemen pmgc turnamen pubg mobile day 2 mach 13