Saturday, February 15, 2020

View Pompeii Adalah Sebuah Kota Zaman Romawi Kuno Kota Ini Terkubur Karena Peristiwa Brainly PNG

View Pompeii Adalah Sebuah Kota Zaman Romawi Kuno Kota Ini Terkubur Karena Peristiwa Brainly PNG. Ajukan pertanyaan tentang tugas sekolahmu. Kota ini berada di dekat kota napoli dan sekarang berada di wilayah 3.

5 Fakta mengenai keadaaan orang-orang di Kota Pompeii
5 Fakta mengenai keadaaan orang-orang di Kota Pompeii from cdn-brilio-net.akamaized.net
Seluruh kota pompeii hancur akibat letusan gunung vesuvius pada tahun 79 debu gunung berapi ini tumpah ke sepanjang daratan dan membuat kota menjadi gelap. Sudah disinggung di bagian awal artikel kalau pompeii terkubur akibat letusan gunung vesuvius di tahun 79. Namun, dalam beberapa jam, kota yang indah ini terkubur di bawah massa abu vulkanik dan batuan.

Sebagai sebuah koloni romawi, pompeii sangat makmur.

Karena sesungguhnya bukanlah mata itu yang buta, tetapi yang buta, ialah hati yang di dalam dada. Kota ini tetap menjadi bagian dari wilayah kekuasaan carthage sampai akhir perang punic ketiga di 146 sm dan kemudian menjadi bagian dari republik. Ajukan pertanyaan tentang tugas sekolahmu. Arkeolog menemukan lukisan erotis peninggalan romawi di reruntuhan kota kuno pompeii, italia, yang menggambarkan sosok leda dan angsa, mitos yunani yang mengilhami para seniman.